Sabtu, 22 November 2014

kelebihan meksiko



Kursus ringkasan Keunggulan kompetitif dari Meksiko:
Meksiko menempati posisi kedua di seluruh dunia, menurut jumlah Perjanjian Perdagangan Bebas yang berlaku. Telah menandatangani 10 Perjanjian Perdagangan Bebas dan Kemitraan Ekonomi Perjanjian, mendapatkan akses khusus ke pasar dari 43 negara.
Meksiko adalah anggota Perjanjian Perdagangan bebas Amerika Utara dengan Amerika dalam Serikat dan Kanada. Selanjutnya, ketiga negara juga merupakan bagian dari Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC).
Meksiko adalah penerima terbesar kedua Investasi Asing Langsung di Amerika Latin.

Meksiko menawarkan penghematan biaya tenaga kerja dibandingkan dengan lokasi potensi investasi di Amerika, Eropa atau Asia.

Perusahaan dengan kegiatan produktif di
Amerika Serikat bisa mendapatkan keuntungan dengan penurunan tarip pajak 11,5% dengan mentransfer operasi untuk Meksiko.

Di Meksiko, penanam modal hanya membutuhkan 6 prosedur untuk membuka sebuah perusahaan. Jumlah ini jauh lebih rendah daripada di
India, Cina (Tiongkok) atau Brasil. Untuk Ekspor dari Meksiko, hanya 5 Dokumen prosedural diperlukan. Hal ini anggotaikan keuntungan lebih Meksiko negara seperti Brasil, Cina (Tiongkok) dan India di mana lebih banyak dokumen yang diperlukan.

Menurut dunia Ekonomi Forum (WEF) Laporan Sejagat daya saing 2010-2011, dalam hal Subindex Stabilitas Ekonomi Makro, Meksiko berada di peringkat di tempat 28 dari 139 negara, yang tersisa di posisi yang sama seperti dalam Laporan 2009-2010.

Antara 2009 dan 2012, nilai tukar riil Meksiko akan tetap hampir seimbang untuk dolar Amerika Serikat dan Uni Eroparo.

Lokasi strategis: Meksiko terletak di antara pasar konsumen utama Sejagat. Ini berbatasan dengan Amerika Serikat lebih dari 3.000 kilometer, memiliki akses cepat ke pasar Eropa melalui Samudera Atlantik dan ke pasar Asia melalui Samudera Pasifik.

Meksiko memiliki sumber daya alam yang mendukung pengembangan sejumlah besar kegiatan produksi, termasuk yang terkait dengan pembangkit energi terbarukan.

Meksiko memiliki tradisi panjang produksi pertambangan yang memainkan peran penting dalam kegiatan ekonomi negara, yaitu di sektor industri. Meksiko secara Sejagat diperpanjang untuk produksi mineral, terutama perak, tembaga, bismut, arsenik, timbal dan seng.

































































Sungai Di Dasar Laut

 


Ditemukannya sungai dasar laut ini bermula dari seorang ahli oceanografer, Mr Jacques Yves Costeau yang warga negara Perancis melakukan explorasi bawah laut di perairan Mexico, tepatnya di Conete Angelita. Beliau menemukan suatu keganjilan dimana pada beberapa wilayah di dasar laut terdapat kumpulan mata air tawar yang seolah olah terpisah dari rasa asinnya air laut. Mr Jacques Yves Costeau belum pernah menemukan keganjilan seperti itu walaupun beliau telah menyelam di berbagai dasar samudra hampir di seluruh belahan bumi ini.




Dari hasil pengamatan serta penelitian selanjutnya, akhirnya disimpulkan bahwa yang nampak seperti sungai tersebut sebenranya adalah lapisan hidrogen sulfida yang terdapat di dasar laut. Untuk bisa menyaksikan fenomena alam yang sungguh luar biasa ini, penyelam harus memasuki sebuah gua yang terdapat di perairan
  Conete Angelita - Mexico. Gua tersebut seolah - olah berfungsi sebagai pintu masuk ke area sungai dasar laut. Setelah memasuki gua, maka di kedalaman 30 meter akan bisa merasakan air tawar dan bila dilanjutkan menyelam ke kedalaman 60 meter, maka akan kembali merasakan asinnya air laut. Memang sebuah fenomena yang sangat mengejutkan. Terlepas dari apa sebenarnya yang menyebabkan itu semua bisa terjadi, yang pasti sebagai umat yang beragama kita harus percaya bahwa semua fenomena diatas tidak akan pernah bisa terjadi tanpa campur tangan dari Tuhan



Tempat wisata
Cancun, di negara bagian Quintana Roo di di Meksiko Semenanjung Yucatan, adalah daerah resor paling banyak dikunjungi di negeri ini dan menerima lebih dari 3 juta pengunjung setiap tahunnya. Hotel modern, cantik pantai Karibia dan kedekatan dengan situs arkeologi Maya membuatnya menjadi orang tujuan dapat menikmati.
Merida adalah sebuah kota kosmopolitan yang ramai dan lokasi di Semenanjung Yucatan memberikan rasa yang unik. Yucatecan cuisine, bangunan kolonial yang indah, kedekatan beberapa situs yang paling mengesankan di Meksiko arkeologi Maya dan adegan budaya yang dinamis membuat Merida tujuan menarik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar